Pulang dalam keadaan yang tergesa-gesa, tanpa persiapan apa2. Perjalanan pulang kali ini sangat tidak mengesankan. Bukan karena transportasi yang kugunakan. Melainkan temen duduk yang amat sangat menyebalkan n brengsek. Harusnya waktu perjalanan yang agak lama kugunakan untuk tidur, malah aku tersadar n berjaga, huh kayak tentara aja. Pasti akan kuingat orang yang duduk disebelahku. Laki2 yang amat brengsek. Ini kali kedua dalam 3 bulan aku bertemu dengan orang seperti ini. Kumasukkan dalam daftar hitam dalam memori :D :D.

Sampe Bali pukul 09.00 wita, dijemput ma Risna. Aku nga langsung pulang ke Klungkung tapi ke kosnya dulu untuk istirahat. Sampe kos bukannya istirahat malah keasyikan nonton MotoGP :D :D, tentu saja ini adalah tontonan favorit yang nga bakal ditinggalkan. Lega karena Rossi finish di urutan 2. Posisi Hayden kini kian terancam. Bukan hanya oleh Rossi, tapi juga oleh Melandri n Cappirossi. Meskipun peluang tetap ada di Rossi :D. Semoga aja di 2 seri tersisa Rossi bisa tampil lebih maksimal lagi n akan menjadi Juara Dunia lagi.
Setelah motoGP selesai kami bersiap-siap untuk pulang. Udara begitu panas, lebih panas dari di Jogja, aku agak sedikit mengeluh juga, soalnya bikin kepala pusing. Namun setelah memasuki jalan Prof. DR. Ida Bagus Mantra, semuanya menjadi menyenangkan. Sepanjang jalan yang kulihat hamparan pantai :D :D, udara sejuk n anginnya kencang. Sampe rumah semua orang terkejut melihat kedatanganku. Karena memang aku tidak memberitahu mereka kapan aku pulang. Jadi kejutan yang sangat menyenangkan. Seperti air mengalir pembicaraan yang terjadi meskipun lebih banyak aku yang bicara :D :D :D. Bertemu bapak, ibu n adik2 merupakan suatu hal yang terindah. Kerinduan akan rumah juga terobati dengan masakan ibu * slurp * :D. Jam 22.00 wita orang sudah terlelap, kecuali aku, sibuk ganti channel TV nonton Bola :D :D.
Pagi datang, dan aku terbangun oleh suara telepon. Kulihat ternyata Asfi ihihihih……urusan dengan asfi sudah selesai sebagian :(, sisanya menyusul setelah aku ke Jogja. Ibuku sibuk di dapur, Risna menyapu halaman rumah n aku bersih2 di dalam rumah. Hal yang paling kutunggu adalah makan kue tradisional nyam nyam nyam……wenak e ………biasanya dijual pagi2 di pasar :D. Pukul 08.00 wita, aku berangkat lagi ke Denpasar dengan Risna. Karena………..ya karena ada “sesuatu” di tgl 25 yang memaksaku pulang agak lebih awal. Semuanya berjalan dengan baik kurasa, sekarang hanya tinggal menunggu, dan aku paling benci menunggu 8-|. Rencana semula mau ke Pantai Kuta terpaksa dibatalkan, entah hal apa yang kubahas dengan adikku ampe malam :D. Tapi gpp, pukul 20.00 wita kami pergi makan ke warung favorit di Jl. Raya Tuban Kuta, namanya warung Bakso Ngetop :D :D. Aku nga pernah makan bakso klu di Jawa, tidak ada t4 khusus yang jual bakso ayam. Setibanya disini itulah makanan yang harus dibeli :D :D, nikmat sekali :D. Ntar malam jalan kemana lagi ??? Ya kuserahkan pada Risna n Dina aja :D :D ;). Tapi tadi Risna sudah mengajakku ke Pantai Kuta ;).