BT apaaan tuch…..nga ngerti dech artinya, yang pasti sekarang, mulai dari 20 menit lalu, aku bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete bete beteeeeeeeeeeeeeeeeeee………. :( :( :( :(.
BT bukannya singkatannya Bungkling Tyson :D….bukan donk itu nama adik2 ku yang lagi sekolah disini, bukan itu……terus apa donk?? BT mungkin sejenis makanan ato mahluk ato minuman. Ato bisa juga kebiasaan manusia, sifat mungkin, ato apaaaaaaaaaa lah, semuanya bisa aja. “A week with BT”…..jadi ingat acara yang diadakan anak TI Maret tahun lalu “A week with IT”. kenapa istilah itu ada ya….?? Nga ngerti, aku juga taunya pas SMA.
Tiap orang pasti pernah mengalaminya, entah sadar ato nga…..
Ruar biasa bukan….rasa yang satu ini, kayak permen nano-nano, asem, manis, pahit hehehehhe………….harusnya dtambahi rasa pedas…….

Duh nia sebenarnya ada apa ?? Napa tiba2 jadi bete n nga karuan seperti ini ?? Pertanyaan yang bagus “apa”, “kenapa”…….haruskah kujawab…..qeqeqeeq……mari kita buat yang kacau tambah kacau, yang berantakan tambah berantakan, yang luntur tambah luntur, yang rusak mmmmm……jangan tambah rusak :D :D.
Kenapa mereka tidak mau mengatakan apa2 di depanku, kenapa nga bilang langsung di depanku, kenapa semuanya menjadi lain, mengapa sekarang berbalik……tak ada yang mau menjawab……apa masih ada yang mau mendengarku hahahhaha……jangan naif nia :D :D.
Saat semua orang bertanya ada apa ?? Haruskah kujawab “aku sedang tidak baik2 saja”, hey kemana tuch perginya kania yang suka ketawa n bisa menjaga perasaanya betapapun rasa yang pahit sedang mendera……semua harus kelihatan baik-baik saja…….kelihatan sempurna :D :D :D, padahal nga ada yang sempurna dalam hidup ini hah…….
Apa yang sebenarnya ingin kutulis, aku juga bingung….qeqeqeeq……….semuanya harus bahagia bukan……
Malam ini aku mencapai puncak dari semuanya……perasaan yang selama ini dipendam tiba2 meledak, semuanya tidak terkendali. Aku tidak bisa teriak2 bisa dimarahi orang sekampung, mau nangis hiks hiks……sudah berakhir…jgn air mata……mau banting orang qeqeqeqe…..jadi ingat perkataan seseorang, klu dia dibanting, malah balik aku yang dibanting…mari kita budayakan smackdown :D :D
Terussssssssssssss apa donk……mari kita main game aja di komputer, ato banting komputernya sekalian hahhahahha……………tapi nanti nga punya uang buat penggantinya qqeqeqeeq…..dasar orang aneh :). Yup betul “orang aneh” itu yang selalu kudengar :D :D :D. Mari kita tertawa saja sampe capek terus tertidur….bisa dibilang orang gila nantinya….saran yang lain :-?, lebih baik kita pergi ke pantai dan bisa ber-expresi sebebas-bebasnya….wah bener sekali, tapi sudah malam jhe….jadi saran yang lain aja…………ya udah mending tidur aja…..waaa itu saran yang bagus, tapi aku sudah nga bisa tidur berhari-hari……ok dech minum obat tidur bila perlu…..nga berani jhe, butuh banyak jika mau membuatku tertidur, ntar malah jadi nga bangun2 bisa berabe tuch…..masalah lain yang kuciptakan bukan……
Mending kamu jumpalitan aja, susah amat……qeqeqeeq jumpalitan, jgn donk maagku lagi kambuh, bisa2 pergi ke RS :D :D…..waks, emang punya maag…….yup baru dimulai karena sering telat makan n lagi nga doyan makan nasi :D :D.
Lama-lama koq tambah aneh aja…..kita akhiri aja tulisan ini, terus pulang, terus minum air sebanyak-banyaknya :D :D, habiz itu nonton TV aja, ato kegiatan yang sering dilakukan ;) ;), sesuatu yang dilakukan saat nga bisa tidur ampe pagi….besok khan harus nganter Verry bikin account di Bank jam 8 pula….habiz itu nga bisa tidur lagi :D, seperti tadi siang, pulang warnet mau istirahat, malah yang kudapat hanya keadaan yang tidak lebih baik hiks hiks…..jgn cengeng, harus semangat n tegar !!! Tapi aku sudah malas n merasa nga mampu untuk bangkit lagi. Aku lelah sekali…..aku hanya ingin tidur nyenyak meskipun sebentar, itupun tidak kudapatkan. Jadi aku lagi nga bisa semangat n berjuang. Buat apa ??? Aku capeeeeeeeeeeeeeeeeeeek………….tapi kan belum berjuang, kenapa harus capek n lelah….ayo bangkit, jadilah kania yang biasa, biarkan saja masalahmu itu, toh ntar kamu bisa menyelesaikannya seperti biasa…..cuman waktunya emang lama ya…..ayo berjuang lagi….lagi….lagi…..seperti biasa, setelah kamu tertidur *meskipun tidak nyenyak seperti dulu kala* semuanya pasti akan beres. Besok ke kampus aja, urus ijazah arik setelah nganter Verry ke Bank ok ok ok…..ayo semangat semangat……uhhhh…..malas banget..hiks…hiks……aku bener2 nga bisaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………lelah, aku juga mengalami penuaan dini, kakinya sering bermasalah…….itu karena kamu sering mandi malam2…kena rheumatik tuch……pokoknya nga bisa………….harus bisa……nga bisa koq maksa….harus bisa….percuma donk apa yang kamu lakukan selama ini klu menyerah sekarang….tapi aku nga bisaaaaaaaaaaa……BISA BISA, hanya butuh istirahat sebentar bagi otakmu saja, sehingga semua bisa kembali normal, hentikan semua aktivitas otak, refreshing dulu, duh masalah itu jgn dulu dipikir…semua akan selesai seperti biasa, percaya 100% ma nia :D :D :D ok Ok…nga bole bilang apa2 lagi. Pokoknya tetep berjuang n semangat……………
SEMANGAT!!!