Setelah kuhitung-hitung, kemaren aku tidur cuman 2 jam saja :(. Setelah ke warnet aku pergi menemui Bli Rai n anaknya. Tinggal di t4 temennya, sebelah selatan gerbang kampusku. Setelah ngbrol2 bentar, Verry, adikku, kuajak ke kampus untuk melengkapi syarat2 registrasi. Registrasinya sudah kuwakili sich, hanya saja untuk tanda tangan urusan KTM/ATM dan foto harus yang bersangkutan tentu.
Hal yang sering terjadi ketika aku ke kampus adalah bertemu dengan anak2 lama, jadi lebih banyak ngbrol dengan mereka ketimbang membereskan urusan :D. Seperti yang kutulis sebelumnya, biasanya aku ke ruangan FO, dan dah pasti mampir ke t4 BPDP :D, sekalian bawa oleh2………tapi karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk ngbrol lama2, jadi tiap kali ketemu temen, aku tidak berbasa-basi, say hello n langsung pergi ke t4 tujuan aja :D :D. Karena hari itu, aku harus n harus menemukan kost-an buat adikku. Seharian aku pergi keliling2 cari kost-an, sesekali menemui temen2 lama untuk minta informasi mengenai kost-an cowok yang masih kosong. Panas terik matahari yang menyengat ampe sumsum tulang membuat kulit seperti kepiting rebus hiks…..hiks….tapi ini tanggung jawabku. Teringat akan pesen orang tuaku, Verry adalah tanggung jawabmu sekarang, belon lagi pesen dari keluarganya, untuk selalu menjaga dan membantunya. Aku bisa mengerti, adikku ini tidak pernah lepas dari ortunya, selalu pulang tepat waktu n jarang pergi keluar, jadi kekhawatiran pastilah ada…….lagian dia anak cowok satu2nya. Rokok, minuman keras, drugs jangan sampe dech. Badan ini terasa remuk, capek banget, kurang tidur n dehidrasi, dan selama ini aku mempunyai masalah dengan lutut kiri :(, jadi kerasa banget sakitnya. Akhirnya kost-an yang dicari ketemu, t4nya bersih, peraturan ketat banget (seperti aturan di kost-an cewek :)), kamarnya luas, n lingkungan sekitar yang nyaman. Setelah menyelesaikan urusan administrasi, kami pun pergi menjemput bapaknya mencari wisma/hotel.
Sampe kost-an udah malam, bener2 kerasa capeknya, tapi anehnya mataku nga ngantuk juga, malah aku asyik nonton perayaan ultah RCTI. Tidur jam 3 pagi :(. Padahal hari ini aku harus membantu adikku cari barang2…..kasur, lemari dll :). Sebelum mata terpejam aku sempet berpikir tidakkah nanti aku akan terlalu mengaturnya, sifatku yang berlebihan pada anggota keluargaku kadang membawa masalah :). Hari ini bahkan aku sudah mencanangkan ini n itu buat adikku, tapi dia selalu mendengarkan n menuruti. Bisa dibilang aku tukang ngatur, mungkin sok ngatur :D :D, sering kuingatkan diri, bahwa aku tidak bole melakukannya, tapi lebih sering lupa daripada ingatnya. Ya, terlalu perfeksionis mungkin :).

*Buat BPDP dan Arik, Happy Birthday yaaaaaa………..klu Arik yang ke-24 th, tapi buat BPDP yang ke-35 th mungkin :). Semoga selalu diberi kesehatan n kesuksesan. Sukses dalam karir, cinta, hidup ;). semoga asa, impian n cita terwujud. Tambah bijaksana dll :D. GBU :)
PS : Ingat traktirannya :D *