Mmmmm……cerita dalam sepekan ini :D.

Jumat :
Hari yang paling bete…….meskipun sehari sebelumnya aku merayakan kemerdekaan RI, tapi tetep aja bosan :(, tapi ada seseorang yang mengatakan bahwa rasa bosanku biasanya akan hilang seiring berlalunya waktu, besok ketika aku bangun, aku pasti dah ceria n ketawa lagi……. :D. Ya nga salah dugaannya, nga percuma kami bareng 3 thn ini :D. Jadi sifatku ini dah kebaca ;). Masih ada berita baiknya, adikku Dina yang baru aja wisuda, dah dapat kerja di BCA, tgl 22 Agustus Training ke Jakarta……..selamat……selamat ya dik :). Dan ada segudang rencana untuk hari sabtu :).

Sabtu :
Menyelesaikan buku bacaanku, “Saksi Bisu” karya Agatha Christie, terus dengan agak malas aku siap2 berangkat ke kampus, bukan karena aku nga mau ke kampus, tapi karena cuacanya yang cerah n panas menyengat. Datang ke kampus karena ada traktiran, temenku Erna (anak FO), baru selesai Pendadaran, nilainya termasuk kriteria 1………hebat……..tanpa revisi nich :). Udah lama nga naik bis, karena dari kos menuju kampus harus ganti angkot 2x. Kangen aku saat seperti ini…….naik bis kota kemanapun aku pergi :D, hampir semua jalur mungkin dah pernah, kecuali untuk bis yang warnanya kuning :D :D :D. Sampai kampus pukul 11.00 WIB, anak2 FO langsung tertawa melihatku, klu bole dibilang aku sumber lelucon sich waktu masih di FO dulu, suka jahil n iseng :D. Ketemu Erna, Susan, Rina dan Ricko :D. Reuni lah kami :), langsung curhat mengenai kerjaan FO yang sekarang, sistem yang digunakan mungkin nga berubah, hanya orang2 di kepanitian aja yang ganti……ya dengan berbagai kendalanya tentu :). Kubiarkan mereka bicara mengeluarkan uneg2 di hati…….aku senang karena masih dianggap n dipercaya (bathinku, bener kata Mas Agus…….hari ini mengobati ke-bete-anku di hari sebelumnya). Tak sengaja ketemu beberapa temen2 seangkatanku yang belum lulus, ada Rika, Edy n beberapa anak2 SI + Robby yang sudah jadi dosen :). Juga ketemu anak2 TK Kuindra, Sinchan. Tak ketinggalan pula anak2 Riset, Yudi, Ulil dan Uji…….mantan tim kreatif Puket 4 Mas Jun………anak2 PeteLinux Tarigan n Bang Dragon juga hiihiiihihi………Nga cuman itu aku juga ketemu mantan Dosen pembimbingku, Pak Badiyanto n BPDP…….khusus buat BPDP, aku langsung berkunjung ke ruangannya donk qqqeeqeqeeq…….dah lama nich nga ketemu n ngobrol walaupun biasanya ngbrol di YM, tapi lebih enak ketemu langsung :). Salah satu kesukaanku ketika berkunjung ke kampus adalah menggangu BPDP :D :D, ngobrol banyak hal…….topiknya berubah-ubah, dan keknya nga pernah ada habisnya :D. Ada ajaaaaaaaaa……….tapi pembicaraannya dengan terpaksa selesai karena ada tamu lain yang menunggu :(, dari dulu nich bapak banyak fans-nya qeqeqeeqeeq…….. Aku keluar dari ruangan beliau ke t4 berkumpulnya anak2 yang lagi asyik dengan laptopnya……… Tarigan, Ulil, Uji n konco2, mengingatkanku akan masa lalu, pada saat Tim Riset n PeteLinux kumpul bareng dan biasanya yang bikin ribut aku n Tarigan heheheheh……….nga habis2 ngomongnya, n biasanya Ulil nyeletuk dengan kata2 nyeleneh-nya qeqeqeqqq……..Uji biasanya jadi pendengar setia n cuman ketawa. Seruuuuuuuuu……..tapi ya akhirnya aku harus pulang, dah sore, diantar Uji tentu :D. Tapi sayang ketika jarak kos beberapa meter lagi, ada Razia, kenaaaaaaa dech 20 ribu :(. SIM-nya belon diperpanjang, duh segala sesuatu di dunia ini harus seimbang yaaaa……kesenangan nga mungkin selamanya :D.
Malamnya, aku pergi ke Chinmi, pinjam buku lagi, karya Agatha Christie, lagi, “Pesta Hallowen” judulnya. Aku jaga kosan, karena yang lain pada pergi malam mingguan :D.

Minggu :
Biasa, nyuci, nyetrika bersih2……….sorepun datang aku duduk maniez di depan TV nonton GP :). Rossi pun naik podium, meskipun no. 2 tapi Hayden malah finish di posisi 9 \:D/. Masih ada kesempatan buat Rossi untuk jadi Juara Dunia ;). Sebenarnya menurut pendapatku (nga bole ada yang marah ya), Hayden membalap biasa aja, penyebab dia ada di posisi 1 klasemen, karena di awal musim Rossi ada masalah dengan setting-an motor, belon lagi kecelakaan yang menimpa Cappirossi, Melandri n Sete,+ Rossi, membuat dia agak beruntung. Mr. Konsisten itu julukannya. Untuk pembalap Honda, menurutku lebih bagus Dani Pedrosa, pintar n brilian (lebih baik Rossi tentu), beberapa kali anak muda ini mengalahkan Hayden, mungkin musim depan dia yang akan menjadi pembalap no. 1 untuk kubu Honda :D. Tapi aku tetep Rossi forever……………Hidup Rossi :)

Senin :
Menyelesaikan urusan yang tertunda, mempertemukan Uji dengan klien barunya :), jadi program bisa segera dibuat, n aku tinggal menyelesaikan sisanya. Beli PC+printer LX 300+laptop :), udah dech beres . Tenang pokoknya, tinggal bisnis kecilku yang mungkin harus digiatkan :D :D.

Selasa :
Kuhabiskan waktu di warnet, untuk kirim lamaran tentu :D, terus n terus……… 8-|. Hari itu aku juga resah dengan datangnya sebuah mimpi, yang terhubung dengan mimpi2 sebelumnya. Udah 2 bulan ini mimpi buruk terus menghantui, sudah tak tahan lagi dengan semua ini, akhirnya kuceritakan ma seseorang yang jauuuuuuuuuuh disana, pendengar yang baik n setia, thx u :). Malamnya kuhabiskan pulsa menelpon adikku, menceritakan hal2 yang kulihat dalam mimpi. Ya, semuanya masuk akal n klop, karena dia juga mengalami hal yang sama, ada saat2 kami bertemu di alam lain hhhhhhiiiiiiiiiiiiiii………ini pula yang mebuatku takut untuk tidur, dah 2 bulan ini tidur diatas jam 12 malam,kadang subuh hiks…….hiks…..tapi tetep saja, mimpi2 itu datang hiks……hiks……

Rabu :
Antri memasukkan lamaran ma Agnes meskipun kepala pusing karena kurang tidur huhhhh …………… pulang dah capek banget, belom makan, siap2 mau berangkat ke Pura, HP pun bunyi…… waduh bapakku……awalnya aku ragu untuk mengangkatnya, siapa tahu ulah adik2ku cuman mc2 aja, agak lamaan baru kuangkat. Eh bapakku beneran hihihiihiihih…………aku jarang bicara sich ma beliau, lebih sering telepon ibu. Pembicaraan normal awalnya, setelah itu kudengar suara ibu n Risna, pikirku ada apa mereka ngumpul2, tumben banget……takutnya Risna bakal cerita soal teleponku semalam :(. Berita yang paling mengejutkan adalah bapakku akan datang ke Jogja tgl 31 besok waaaaaaaaa……………..belon pernah aku sepanik ini hehehhee……….biasanya aku santai n senang aja klu bapak datang mengunjungiku, hanya saja kali ini, entah………agak tegang n gugup :D :D.
Biasanya klu bapak datang, beberapa barang harus disingkirkan dulu :D. Dan kali ini aku harus mempersiapkan beberapa hal, bapak datang selain karena perjalanan dinas, juga untuk membicarakan bisnis ceeiiilleeeeee………

Hari ini, 01.00 am :
Belum tidur, karena g ngantuk dan kelaparan(datang dari Pura dah malam, lupa beli makan :( ), ketik2 sedikit n edit2 lamaran, pagi2 mau ke warnet, terus jemput Bli Rai (anaknya sepupu bapak) dan anaknya, Verry. Mulai hari ini anak itu akan tinggal di Jogja untuk kuliah di t4 yang sama denganku. Semoga hari ini berjalan dengan baik. God Bless Me :). Duh semoga mataku cepet terpejam, dah ngantuk n capek banget :(.
Hari ini, 08.30 am :
Aku tertidur sekitar pukul 03.00 am, rasanya baru sebentar, pukul 04.25 am HP pun bunyi….. kurang lebih 30 menit berlalu…..aku hampir lupa apa yang kubicarakan karena nga konsen :D (sorry wie :) ). Setelah itu tidur lagi, tapi :(, HP bunyi lagi, keluargaku dah datang, karena aku telat jemput, mereka akhirnya ke tempat temen kakakku huhhhhh………..menyebalkan aku ini :(. Dengan mata yang masih mengantuk, aku pun bergegas siap2, tapi sebelum menemui mereka aku ke warnet dulu, karena ada yang harus kukirim. Mungkin seharian ini aku akan bersama mereka :D. Bapakku menitipkan oleh2 begitu banyaknya, salak 25 kg n ditambah kacang entah berapa kg dll, gimana bawanya ke kos, khan berat banget huaaaaaaaaaaaa…………………