Mmmm……semalam merupakan malam yang paling ramai di kosan. Maklum beberapa bulan ini, kami jarang kumpul n ngbrul bersama. Semua sibuk dengan urusan masing2, kecuali aku tentu, jadi dedengkot di ruang TV, klu belon ngantuk belon masuk kamar, klu belon merasa bulu kuduk berdiri juga belon masuk kamar :D :D :D. Santi, Triemble, Dee-dee, Vivi, Mba Lila n Aku…….6 orang sudah cukup untuk membuat kosan jadi kacau n super duper ribut. Ampe beberapa kali yang empunya kos minta kami untuk tidak ribut, tapi yaaaaa, maafkan kami, tetep saja ribut n ketawanya nga bisa di kurangi :).
Suasana jadi semakin kacau setelah temenku menerima telepon n dia “ditembak” ma temennya. Panik n jadi nga tenang, gelisah, nga konsen dengan topik pembicaraan, jalan kesana kemari, berdiri jongkok bangun *kayak olahraga aja :D*, kami berlima membantu memberi saran2 yang kadang nga masuk akal buat dia qeqeqeqee…….maklum diantara anak2 kos dia yang paling bungsu n masih murni pikirannya, makanya sering jadi bahan tertawaan n lelucon, “jahatnya” kami :D :D. Kebersamaan yang jarang kami miliki n selalu kurindukan, tidak seperti dulu, sebelum tahun 2006……kosan selalu ramai, ribut n kacau. Mungkin karena jumlah anak kos hampir 20 orang. Tapi menjelang 2006, sebagian keluar karena sudah lulus, menikah, “dipaksa pulang ma ortu” n membangun daerahnya :D :D. Yaaaa begitulah, semua berjalan n aku saksi dari semua itu. Anak2 kos lama biasanya datang, telepon or sms ke aku, nanya2 keadaan kos, jogja dll. Meskipun sekarang berjauhan, tapi komunikasi diantara kami selalu lancar. Senengnya menemukan keluarga lain, selain keluarga sendiri dan indahnya kebersamaan :D.

Btw, karena semalam susah tidur, n kemudian bisa tidur dengan nyenyaknya ampe kebablasan uhh….bapakku datang, aku masih molor qeqeqeq……duh jahat banget, smsnya kubaca setelah bapakku sampai :D, mulai dari penerbangan yang dialihkan ke bandara Juanda karena cuaca buruk di Jogja, terus penerbangan dilanjutkan, sampai bapakku tiba disini :D. Aku cuman bilang, *bapak naik taxi gih ke hotel eheheh…..ntar nia susul dech kesana*, hahhaaaha…….tapi aku belon susul bapakku kehotel, masih di warnet lihat pengumuman tes dan cek email, lagian beliau ma kawan2nya lagi berkeliling kota……ya beliau kesini karena perjalanan dinas. Sebelum masa pensiunnya yang sebentar lagi :(, bapak selalu dapat tugas keluar kota. Jadi dimanfaatkan waktunya buat jalan2 sekaligus. Nga cuman ke Pulau Jawa, tapi Kalimantan n Sulawesi pernah didatangi, jadi ngiri ehheehhe…..mungkin karena itu juga, jiwa petualangnya menular ke aku :D. Oleh2 buat adik2 udah kusiapkan, kebanyakan siy buku2 cerita, ya mengajarkan kebiasaan membaca memang harus sedini mungkin. Entah itu buku2 novel, science, komik dll, pokoknya harus membaca. Kemaren sore aku jalan2 ke Gramedia, lagi, cari2 buku buat mereka, kukira ensiklopedia pelajar itu bole dibeli satu hehee…..tapi ternyata harus dibeli 1 set yang isinya 1 - 10, A - Z, duh harganya jutaan, mana ada uangnya qqeeqeqeq…..ya lain kali mungkin, klu ada rejeki :D. Itu ceritaku untuk hari ini, bapakku dah 2x telepon nyuruh aku segera menyusulnya hihiihihih……