* Handa : dayu….butuh darah A tiga kantong, tolong bantu carikan…thx *
* Fajar : Kan, maaf ya.. Acr qta tunda dulu…tmnnya juanda ada yang butuh darah.jdnya aku mo kesana dl.maaf ya *

Acara makan2 pun gagal….karena semua anak2 pergi ke Panti Rapih. Aku hubungi beberapa temenku di kantor dulu siapa tahu ada yang gol. darahnya A, hanya saja mereka masih di luar kota dan ada yang kurang fit. Aku belon makan dari pagi, makanya nga berani nawarkan diri. Setelah makan, temenku sms, “aku jemput kamu” 10 menit kemudian temenku datang aku pun berangkat.
Di Panti Rapih, di depan ruang IGD, aku ketemu dengan temen2 di GC1 & 2…..sudah lama tidak ketemu sejak terakhir kali kami berkumpul hmmm…..bulan April. Seperti biasa aku mulai ribut2 :D. Mungkin karena lama tidak ketemu temen 8-|, celoteh sana sini :D. Kamipun di panggil ke lab untuk pemeriksaan. 20 menit kemudian pemeriksaan baru dimulai. Karena aku anti jarum suntik, jadi aku suruh temen2 cowok untuk duluan….tapi nga ada dari mereka yang gol darahnya A :(. Setelah itu giliran aku n pacar temenku. Aku tegang karena berpikir pasti jarum suntiknya besar banget :(. Di dalam aku ditanya “kapan terakhir datang tamu ?“ :D. Hmm…..4 hari yang lalu jawabku……aku keluar diringi temenku….kami tidak bole donor meskipun golongan darah kami A. Aku belon 10 hari sejak terakhir “tamu datang” begitu juga temenku. Akh wanita nich mang kadang susah klu mau donor…..ditanya ini n itu. Karena belon dapat 3 kantong darah, masing2 dari kami sibuk menghubungi temen2 yang lain, aku sendiri menghubungi, Ulil, Uji, Ucup, dll, tapi nga ada yang gol darahnya A. Kuteliti lagi nama2 di HP…..binggo, aku dapat 1 lagi…..Dwi, ku sms n finally kami dapat 1 orang. Akhirnya aku ketemu ma dia, setelah lama nga bersua. Anak Bali yang 1 ini emang baik banget, sama2 di UKM KMHD sejak masuk AKAKOM ampe sekarang……yang paling sering bantu aku selain Okta n Gusti, karena kami dipengurusan ampe 2 periode. Girang nian hatiku, malam ini aku bertemu dengan temenku2……meskipun tempatnya di RS. Ampe mau nangis aja saking terharunya :D. Belum lagi temen2 dari Fajar,Handa n Sigit, suasana agak ribut……Aviq n Krisna juga datang dan temen2nya yang lain (karena aku nga kenal sebagian dari mereka).Tuhan selalu punya rencana yang nga bisa diprediksi. Mempertemukan kami ditempat dan waktu yang mungkin nga terbayangkan sebelumnya. Akhirnya dapat 2 kantong lagi…….syukurlah semoga bisa membantu ibu ini….karena keadaanya sudah mengkhawatirkan. Suasana menjadi semakin ribut karena bahan plonco mereka adalah “aku”. Hal ini selalu aja terjadi, pertanyaannya kenapa sich harus selalu aku…..padahal ada temen cewekku 1 lagi, napa bukan dia….nga di dunia maya (huhhhh……nich biang keroknya Mas Soyuz) maupun nyata…….mesti di ejek2 ……dikerjain……duh puas dech mereka ketawa…….aku juga seneng dah lama nga ketawa ngakak-ngakak :D :D. Tapi waktu jua yang memisahkan karena sudah pukul 10 mlm (otomatis aku udah ngelanggar UU kosan :D harusnya pulang jam 9 mlm), bye bye to temen2. Malam yang sangat menyenangkan, meskipun aku sebel karena terus diingatkan klu aku dah pengagguran :D huuuuhhhh………….dasar :D. Tiba di kos tidak membuat mataku langsung terpejam…..aku belon dapat ucapan selamat malam dari “nun jauh disana” ( susah tidur biasanya :D),so kutelpon berkali-kali, tetep tidak diangkat…..wah nich anak udah tidur pikirku…..aku lanjutkan dengan main game dan menulis cerita ini….sampai mata ini tak sanggup lagi untuk bekerja……Huaaaaaaammmmmmmmmm, saatnya tidur :D.

“ Terima kasih Tuhan karena hari ini yang begitu indah….bertemu dengan temen2 hamba, membuat hati ini lega……ruangan kosong itu telah diisi kembali, meskipun hanya sesaat namun itu kado yang terindah. Suksma Sang Hyang Widhi……Om Santi Santi Santi Om “