Bangun jam 5 pagi dan mempersiapkan diri untuk test di Gedung Mandala Wanitatama. Aku harus berangkat lebih pagi karena harus ganti angkot 2x…….Pukul 7.00 berangkat dengan jalur 4 berhenti di Babadan terus naik jalur 7. Tepat sesuai perkiraan aku tiba 30 menit sebelum test dimulai…..ternyata banyak peserta yang mendahuluiku. Karena nga ada teman aku duduk sendirian di bawah pohon. Huhhhh……….berkali-kali aku harus seperti ini, tiap kali ada tes, no friends. Semua pada ngobrol ma temen-temennya, aku tenggelam dalam bukuku :(.
Ini pasti terjadi karena itu selalu kubawa buku kemanapun pergi :D. Tiba2 debu beterbangan ke arahku……kulihat ternyata para tukang sapu melakukan tugas mereka, btw arahnya ke tempatku hhuhhhhhhhh……ngungsi ketempat yang paling ramai, karena tidak ada tempat lain lagi :D. Kembali kubenamkan diri dalam bukuku. Pintu dibuka, orang2 mulai pada antri, kutunggu 15 menit kenapa nich antrian nga maju2…..ternyata pintunya ditutup kembali:D……..panas dan berdesak-desakan……10 menit kemudian pintu dibuka kembali…….selangkah demi selangkah kujejakkan kaki………aku paling benci kalau antri, depan belakang, samping kanan kiri cowok semua…..btw, cowok dibelakangku nich kurang ajar…..napa sich laki2 nga bisa nga manfaatin suasana….kenapa tuch tangan ga bisa diam sebentar……:(. Klu nga rame, udah kugebugin tuch anak, terakhirnya ketika sama2 di dalam dia minta maaf padaku….no comment aja. No peserta 48, ujian jam 11.00, dalam hal apa……..Graduate Intake yang diselenggarakan Sampoerna……entah testnya apa…..yang penting ikut dan meramaikan :D. Setelah keluar ternyata pesertanya buaaaaaanyak banget……udah masuknya susah, keluarnya lebih susah lagi…..(untung antrinya di depan :D). Karena waktunya masih lama, kusempatkan diri untuk pg ke warnet…..perutku khan lapar juga, belon makan apa2 dari pagi.
Mataku masih ngantuk……semalam nga bisa tidur. Mimpi buruk terus saja mendatangiku. benar2 sangat menggangu huuuuuuaaaammmmmmm…………