* I Love This Game * itu pernyataan yang akan kukatakan jika ada yang menanyakan pendapatku ttg olahraga yang satu ini :D. Meskipun aku tergila-gila ma F1, GP n Sepakbola, ketiga cabang olahraga tersebut tak bisa kumainkan :D. So, hanya basket dan Bulu Tangkis sajalah yang bisa aku mainkan.
Sejak kuliah ampe sekarang aku jarang main basket. Kegiatan perkuliahan + UKM sangat menyita waktuku. Meskipun ada UKM Basket, tapi aku memprioritaskan diri pada UKM Bridge dan KMHD :D. Pernah main tapi itu dah jadul….tiap pagi di lap basket Mandala Krida….cuman berjalan seminggu heheheheh……sekarang keinginan itu mulai muncul, beberapa kali pernah diajak main, hanya saja waktu itu aku masih kerja…hah…sekarang saatnya mulai lagi :D.
Kemaren sore aku pergi nonton pertandingan basket antar SMA se-Jogja. Duduk dan berteriak-teriak ma pelajar :D, rasanya mengulang kehidupanku waktu zaman sekolah hahaha……Dulu waktu SMP ampe nga datang pas pengumuman kelulusan karena aku lebih mendahulukan nonton Final NBA antara Chicago Bulls dan Utah Jazz apalagi itu game ke-6, dimana Chicago sudah unggul 3-2. Karena lemparan Michael Jordan akhirnya Bulls menang untuk ke-6 kalinya. Ini memang bintang favoritku. Heran ya, bintang lapangan favoritku selalu diawali dengan nama Michael :D. Bahkan ampe sekarang foto M. Jordan yang kugunting dari tabloid bola masih ada di dompetku :D ssttt….Dari SMP-SMA ekskul ku ya basket :D, tapi begitulah kehidupan yang lalu tidak bisa diulang hanya bisa dikenang.

Lega banget rasanya, setelah seharin aku bete (meskipun aku pergi ke warnet tetep saja bosan). Mungkin cuman aku yang paling tua diantara penonton, selain tentu saja panitia penyelengara :D. Suasana semakin rame karena STAMA (Santa Maria) Vs STECE (Stela Duce) akan dimainkan……sporter STAMA yang notebene cewek bergemuruh seantero ruangan :D. Akupun ikut berteriak-teriak meskipun aku tidak kenal ma pemain2nya. Permainan anak2 STAMA memang bagus banget…..dan merekapun menang telak atas STECE. Dan akupun harus pulang karena malam yang semakin larut :D. Selain itu aku harus mengembalikan anak ibu kos ku sebelum bapaknya pulang kerja hehehehheeh………. Yang pasti suasana hatiku tidak se-bete kemaren :). Thx to Tia yang telah mengajakku ikut bergabung ma anak2 STAMA :D.