Seperti judul di atas……..Aku Ingin Pulang…….itu yang sekarang ada di pikiranku. Meskipun rencana ini baru ada bulan ini, tapi aku mungkin akan pindah ke Bali tahun depan :D. Selamat kepada keluarga dan temen2ku yang sedikit memaksaku untuk pindah ke Bali…..tapi begitulah aku tidak bisa jauh2 dari tanah kelahiranku. Meskipun aku bersikeras tapi hati ini selalu jadi milik Bali :D. Bagaimana tidak, tiap hari aku selalu mimpi aku ada di rumah dan disana ada ibu, bapakku…..:) anak mami kali ya, tapi mau bilang apa lagi….tapi ini bukan berati menjadi akhir dari petualanganku…..tapi ini mungkin menjadi awal dari apa yang di kepalaku selama ini :D. Ada seribu rencana mungkin hanya 1 yang akan terjadi ato malah nga ada……Tuhan yang tahu :D. Perjalanan yang mesti kulalui dan nga mungkin dihindari :D.

Selama sebulan disini “aku baru balik dari Bali”, aku sudah kehilangan teman2ku…..1 demi 1 kembali ke tanah kelahirannya masing2…..aku benci klu harus melihat punggung orang2 yang kusayangi menjauhi n menghilang dari pandanganku :(. Tahun ini aku benar2 berpisah dari teman2 dekatku……..
Dua orang yang terdekat pun sudah menikah…..ayux dan gung kartika….”klu pulang ke Bali nga ada temen lagi dech”, padahal selama ini temen cewekku yang bener2 deket bisa dihitung…..dan mungkin ini lah yang paling kutakutkan……tidak punya teman padahal aku nga bisa jalani hidup tanpa teman hiks…hiks……jauh semua……..pacar juga jauh hiks…hiks…tidak ada temen main lagi…….temen yang bisa dikerjai (secara langsung), huh……..makanya kebosanan menghampiri bertubi-tubi…..di ruangan 3×4, dengan monitor 15 inch, tetep aja kebosanan itu datang…….kamar sudah diatur ulang tetep aja bosan huahauahuahauau………….payah……..lonely…….baru kali ini ada ruangan yang begitu kosong di hatiku push…….huh…………..

Capek sekali……ceritanya kulanjutkan senin aja dech…..hehehehhe…….