Huh ngantuk banget…….terpaksa bangun pagi karena harus memulai kegiatan dari pagi. Padahal semalam tidurnya dah subuh gitu :D. Aku akan menulis kegiatanku pada malam minggu kemaren. Tak banyak yang kulakukan, hanya pergi ke warnet. Karena keasyikan aku hampir melewatkan F1 kualifikasi. Jam 18.30 sampe di kos terus mandi meskipun dinginnya minta ampuuuun…….setelah itu duduk manis di depan TV. Menunggu F1 Kualifikasi, sembari ngubrul2 ma anak2 kos yang tinggal seiprit :(.

Biasanya ada Butet, K’Lina, Dian, Mba Etty, karena mereka memang maniak F1. Memang tidak semua anak kos yang maniak pada olahraga yang 1 ini. Ada yang suka karena pembalapnya cakep2, ato cuman ikut memeriahkan suasana, sekalian ngumpul2. Hah…….aku kangen banget suasana seperti itu, hanya saja sekarang sudah beda…..sepi dan sendiri :(.
Iya sekarang aku sendiri yang menonton acara ini…..syukur ada Triemble (meskipun tidak mengerti tentang olahraga ini, tetep semangat menonton :D). K’Lina sudah pulang ke Kupang dan baru saja diangkat jadi PNS, tahun depan dia akan melepas masa lajangnya, sedangkan Butet juga sudah pulang ke Medan dengan berat hati dia meninggalkan Jogja……..apalagi kos2an karena sudah 11 tahun dia di Purwanggan 14, dengan demikian jabatan Kepala Suku jatuh ke tanganku :D. Hmmmm………..Dian, sekarang sudah ada pacarnya, tentu saja dia pergi karena ini malam minggu, sedangkan Mba Etty pulang ke Banjarnegara, menikah dan sekarang sedang menunggu kelahiran putra pertamanya. Masing2 sudah memiliki kehidupan sendiri, seperti kata ibuku : “ Punya negara sendiri, merdeka dan berdaulat penuh…….” hahhahahha…………..
Ok kualifikasi sudah dmulai…….dan hasilnya, Duo Ferarri menempati posisi terdepan.
Seperti biasanya kualifikasi terdiri dari 3 babak. Knock Out 1,2,3 masing2 15 menit, setiap pembalap berusaha mencetak waktu yang tercepat. Tibalah sesi Knock Out 3, perebutan tempat terjadi anata Ferarri, Renault dan Toyota. Finally, Renault lewat Alonso harus puas di posisi 3, sedangkan duet Toyota menempati posisi 4 dan 5, McLaren Mercedez dengan Kimi Raikonnen di posisi 6 dan rekan Alonso di posisi 7 (Giancarlo Fissichela). Meskipun di sesi Free Practice BMW dan Renault berhasil mencatatkan waktu terbaik…….tetap saja Ferarri berjaya hehehehe.
Habis nonton F1, pindah channel untuk nonton Pirates of the Carribbean. Semua anak2 kos melihat acara ini, jadi suasana kembali meriah :D. Waktu pun cepet berlalu…….saatnya tidur (karena filmnya dah habis), tapi mata ini tetap tidak terpejam…………………………………huh………………..

Malam curahi pucat mayapada
dengan gelapnya…….
Saat mentari kalah oleh kecupan gemulai senja,
Sentuhan kebisuan sang bulan
terawangi kabut lembut namun terasa,
Selaksa pendar gemintang
rajuti malam dengan kesenduan merona.